Minggu, 07 Desember 2014

Via

Jual Lemari Kristal Jati 4 Pintu di Bandung

Jual Lemari Kristal Jati 4 Pintu di Bandung -  Lemari kristal merupakan lemari berbahan kayu jati dengan kombinasi kaca di samping kiri kanan dan depan. Lemari jenis pajangan ini akan tampil cantik jika di tempatkan di ruang tamu. Pernak pernik atau barang-barang cantik kesayangan anda akan nampak indah jika tertata rapi di dalamnya.

Lemari kristal banyak diburu pecinta perabot rumah berbahan kayu. Bentuknya yang elegan akan membuat ruang tamu anda nampak  indah. Tak heran pengrajin lemari jenis ini tak pernah sepi order bahkan tidak jarang terpaksa menolak pemesanan.

Pembeli lemari kristal tidak hanya berasal dari Jepara sendiri tap juga luar kota seperti Bandung, Jakarta, Bali Lampung, Samarinda, Batam, Medan dan masih banyak lagi. Barangkali kenapa begitu banyak diminati, karena harganya kompetitif dibanding lemari jenis lain. Bentuknya pun bisa disesuaikan karena lemari kristal tersedia mulai dari 2 pintu, 3 pintu, 4 pintu, sampai 5 pintu. Dengan demikian pembeli bisa menyesuaikan ukuran ruangan dengan panjang lemari yang mau dibeli.

Dengan adanya beragam cat kayu, menambah cantik lemari yang sebenarnya tanpa diwarna sekali pun sudah nampak indah. Warnanya pun beragam dengan harga bervariasi. Mulai dari warna dasar yaitu brown natural sampai warna kombinasi yang menggabungkan dua warna atau lebih. Mengapa harus memilih jenis lemari lain jika lemari kristal sudah bisa mewakili semuanya?. Jika anda tertarik dengan produk lemari kristal ini, silahkan kunjungi: Lemari Kristal Jati 4 Pintu