Senin, 18 Mei 2015

Nanda

Cara Meningkatkan Ukuran Penis di rumah

Kecemasan pria tentang cara memperbesar alat vital secara alami yang benar adalah wajar, ukuran penis telah melahirkan juta pound multi-industri global dalam klinis belum terbukti. Sementara banyak orang khawatir penis mereka terlalu kecil, penelitian menunjukkan bahwa penis yang paling laki-laki normal dan mereka tidak perlu khawatir.

Profesor Kevan Wylie, konsultan kedokteran seksual, kata pria dengan kekhawatiran tentang ukuran penis mereka harus mempertimbangkan berbicara dengan seorang profesional kesehatan sebelum bereksperimen dengan perawatan, yang sebagian besar tidak efektif, mahal dan berpotensi membahayakan.

Hasil Setelah Menggunakan Vimax Banyak pria yang khawatir tentang ukuran penis mereka umumnya memiliki masalah citra tubuh secara keseluruhan," katanya. "Apa yang terjadi adalah bahwa mereka cenderung untuk fokus citra tubuh mereka miskin pada penis mereka.

Seringkali, konseling dapat membuat perbedaan nyata untuk pasien dengan membangun harga diri, mengoreksi pandangan yang menyimpang tentang citra tubuh dan belajar lebih banyak tentang apa yang membuat orang menarik.

Meskipun Anda tidak bisa berbuat banyak dengan aman memperbesar penis Anda, pria dapat melakukan beberapa hal untuk membuat mereka merasa lebih percaya diri tentang tubuh mereka. memangkas rambut kemaluan Anda -

gundukan besar rambut kemaluan dapat membuat penis Anda terlihat lebih kecil daripada menurunkan berat badan - perut bir tergantung di atas penis Anda dapat membuat penis Anda terlihat lebih kecil mendapatkan cocok - mendapatkan bentuk tubuh tidak hanya akan membuat Anda merasa lebih menarik, itu bisa meningkatkan kehidupan seks Anda

Sistem reproduksi laki-laki terdiri dari penis, testis, vesikula seminalis, dan kelenjar prostat. Penis terdiri dari tubuh spons yang bertanggung jawab untuk kemampuan untuk membuat ereksi dan ada saluran di dalam disebut, "uretra," yang melakukan urin keluar dari tubuh serta sperma.

Panjang rata-rata penis lembek adalah 8,9 cm (diukur oleh staf). Sebuah tinjauan dari beberapa penelitian menemukan rata panjang lembek menjadi 9-10 cm. Rata-rata panjang penis ereksi adalah 14-16 cm dan ketebalan adalah 12-13 cm dan ini menunjukkan dengan ulasan diterbitkan dalam 2007 isu BJU International. Berbagai metode pengukuran dimasukkan dalam review.

Mengenai keliling dewasa sepenuhnya ereksi penis dengan pengukuran diambil pertengahan poros, ditemukan menjadi 8,9-9,9 cm rata-rata. Banyak latihan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan ukuran penis dan latihan latihan ini menunjukkan 100% pergeseran lengkap dalam ukuran penis.

Tapi hasil ini tidak dapat dicapai kecuali latihan yang dilakukan lima hari setiap minggu selama minimal 6 bulan. Setelah dua sampai tiga minggu dari mulai latihan, Anda akan melihat peningkatan ukuran penis dan peningkatan status relaksasi.

2 inci (5 cm) dibandingkan dengan satu inci di status ereksi dan ketika Anda melanjutkan latihan pembesaran penis, Anda akan melihat perubahan nyata dalam ukuran penis setelah 6 bulan.

Latihan-latihan ini harus dilakukan 5 hari setiap minggu pada tingkat satu jam setiap hari dengan mengambil dua hari istirahat baik berturut-turut atau terpisah dan waktu istirahat ini penting untuk sel-sel untuk menyembuhkan, regenerasi. zakar

Bagaimana latihan meningkatkan ukuran penis?

Penis terdiri dari 3 kamar dari jaringan spons yang menyerap darah yang mencapai penis dari sistem peredaran darah. Sebagai ruang ini mengisi dengan darah, itu mengarah ke ereksi penis. Ketika latihan yang dilakukan terus menerus, dengan cara yang benar, itu akan menyebabkan ekspansi dalam ukuran ruang.

Kemudian, itu akan menjadi mampu menyerap jumlah yang lebih besar dari darah dan ini akan menyebabkan peningkatan ukuran penis, dan tujuan dari latihan ini adalah untuk menciptakan sebuah kekuatan tarik dengan meregangkan jaringan yang bertanggung jawab untuk ereksi penis dan kekuatan tarik ini akan menyebabkan peningkatan dalam pertumbuhan mereka jaringan, secara bertahap.

Pemberitahuan hukum yang berkaitan dengan Pembesaran Penis Metode:

Setiap orang mencari metode pembesaran penis harus berkonsultasi ahli urologi untuk mendapatkan nasihat medis tentang latihan ini untuk memastikan bahwa mereka tidak akan memiliki efek buruk pada kesehatannya, terutama orang-orang dengan penyakit tertentu seperti diabetes dan sirosis hati dan pernapasan penyakit dan penyakit lainnya yang mempengaruhi darah dan oksigen mengalir ke penis dan proses pembaharuan sel.

Kami tidak bertanggung jawab dalam situs ini untuk setiap cedera atau masalah kesehatan yang mungkin terjadi secara langsung atau tidak langsung sebagai akibat dari mengikuti apa yang disebutkan dalam petunjuk ini.

Gejala yang harus dipertimbangkan selama latihan pembesaran penis:
  1. Kehadiran gelembung pada penis sering diproduksi sebagai hasil dari penggunaan tekanan pada penis parah dan untuk waktu yang lama.
  2. Luka di penis mungkin disebabkan oleh berulang menarik penis
  3. Pembengkakan, yang dihasilkan dari penggunaan beban berat pada penis untuk waktu yang lama, akan mempengaruhi saraf di penis yang akan menyebabkan peradangan dan pembengkakan penis. Jika pembengkakan berlanjut, mungkin menyebabkan atrofi penis dan kemudian ke disfungsi ereksi.

Latihan harus dihentikan jika salah satu gejala di atas muncul dan tidak dilanjutkan sampai masalah ini akan hilang sepenuhnya.

Sebelum melakukan Latihan Penis Pembesaran, Anda harus mempertimbangkan hal berikut:
  1. Cukur rambut di daerah kemaluan untuk menghindari menarik rambut selama latihan.
  2. Makan makanan sehat yang kaya akan vitamin, mineral dan protein, karena makanan memiliki dampak pada pekerjaan penis. Selain itu, Anda harus minum baik jumlah air setiap hari.
  3. Hal ini diperlukan untuk berada dalam suasana hati yang baik sebelum memulai latihan. Jika Anda tidak percaya bahwa latihan ini akan mengarah pada pembesaran penis, ini akan menyebabkan dampak negatif pada proses dan akan membuat penis pembesaran sulit diperoleh.
  4. Gunakan pelembab pada penis sebelum latihan dan lebih disukai untuk tidak menggunakan sabun dan sampo sebagai bahan ini akan menyebabkan kemerahan dan iritasi pada kulit penis. Jika itu tetap untuk jangka waktu yang panjang, selain kulit kering, dan terjadinya retak, lebih disukai untuk menggunakan Intensive Care Vaseline bukan Vaseline biasa karena dapat tinggal di kulit untuk jangka waktu yang panjang tanpa menjengkelkan atau merusak kulit penis.
Anda harus mengukur penis sebelum memulai latihan pembesaran penis:

Pertama: Ukur panjang penis saat ereksi:
  • Anda harus berdiri dan memegang penis didirikan tegak lurus terhadap tubuh, (langsung). Masukan penggaris sebelah penis mulai dari tulang kemaluan kemudian mengambil pengukuran sampai ke ujung kepala penis.
  • Hal ini dapat diukur dengan panjang penis tanpa ereksi: Anda harus berdiri; lutut kanan harus berdekatan dengan lutut kiri. Pegang penis dari daerah yang terletak di bawah kepala penis dan tarik ke depan dan meletakkan penggaris sebelah penis tegak lurus dengan tulang kemaluan dan kemudian mengambil pengukuran menggunakan penggaris sampai ke ujung kepala penis.

Kedua: Ukur lingkar penis selama ereksi:
  • Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan pita ukur untuk mengukur lingkar penis selama ereksi di daerah yang mewakili titik tengah dari panjang penis. Jika tape measuirng tidak tersedia, menggunakan seutas tali.
  • Tempatkan simpul dekat akhir string. Bungkus tali di penis ereksi dan tahan string berdekatan dengan simpul. Tempatkan string pada penggaris dengan terus memegang tali di mana pertama memahami dan menentukan panjang string dari sudut menggenggam ke simpul. Ini akan memberi Anda keliling.

Ketiga: Mengukur panjang penis saat relaksasi:
  • Hal ini dapat diukur dengan menggunakan jari-jari sehingga panjang penis dapat dinyatakan dengan 5 atau 4 jari. Dan itu bisa diukur selama relaksasi menggunakan penguasa yang ditempatkan di atas penis maka sisi lain dari penguasa didorong ke arah perut, dan panjang penis tercatat mulai dari pangkal penis menuju kepala penis .
  • Berbaring telentang dan kemudian mengukur panjang penis dengan menggunakan jari atau penguasa untuk merekam mungkin panjang terpendek dari penis.
Vitamin dan mineral dan efeknya pada aktivitas seksual:

Ketika Anda melakukan latihan pembesaran penis, ada vitamin, mineral dan herbal yang harus disertakan dalam diet harian Anda yang telah ditemukan untuk memberikan tubuh dengan energi yang besar yang meningkatkan kemampuan seksual.

Vitamin:
  • 2000 mg vitamin C dua kali atau tiga kali sehari.
  • 30 mg Zinc.
  • 100 mg vitamin A.
  • 200 mg magnesium.
  • 100 IU vitamin D.
  • 50 mg tiamin.
Mineral yang memiliki efek positif pada aktivitas seksual:
  • 525 mg kalsium.
  • 200 mikrogram vitamin B12
  • 150 mg vitamin E
  • 25 mikrogram kalium.
  • 400 mikrogram asam folat.
Vitamin dan mineral dapat ditemukan di apotek dalam bentuk tablet.

Bagaimana jumlah cairan mani saat ejakulasi ditingkatkan:

Ini disarankan untuk mengambil 1000-1500 mg asam amino L-Arginine harian. Ini meningkatkan jumlah cairan mani saat ejakulasi dan juga menyebabkan ereksi yang kuat. Hal ini diambil sebagai 100mg, 2 jam sebelum berhubungan.

Mengambil sejumlah besar bahan ini harus dihindari dalam waktu 24 jam. Jika efek samping muncul, disarankan untuk menghentikan pengobatan dan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melanjutkan.

Melihat hal Perbedaan Metode ini dapat memperbesar penis ke lebih dari 10 inci panjang dan 7 inci lingkar jika dimulai oleh orang-orang di awal remaja mereka dan berlanjut sampai dewasa, dan setelah itu sesi akan dikurangi menjadi hanya sekali seminggu.

Tips cara memperbesar alat vital yang telah kami berikan tersebut kami harapkan dapat menjadi sumber referensi anda.

Source:  https://www.vimaxasli.id/hasil-setelah-menggunakan-vimax/